Kamis, 22 Februari 2018

cara menghasilkan uang dari blog

Image result for DAPAT UANG DARI IKLAN

Pasang Iklan

Yang pertama adalah dengan memasang iklan di blog.
Untuk memonetisasi blog dengan iklan ada dua jalan yang bisa sobat pilih.
Pertama adalah dengan mendaftar ke program Advertising Networks atau jaringan periklanan.
Kedua adalah dengan menawarkan secara langsung kepada calon pemasang iklan untuk beriklan di blog sobat atau biasa disebut sebagai Direct Advertising.

1.Advertising Networks

Advertising Networks atau jaringan periklanan adalah sebuah program layanan yang mengubungkan antara pemasang iklan dengan para pemilik website atau blog.
Jika ingin menghasilkan uang dari program seperti ini, sobat hanya perlu mendaftar ke program jaringan periklanan tersebut, setelah itu nanti sobat akan diberikan sebuah kode iklan yang perlu dipasang di blog.
Penghasilan yang didapatkan biasanya dihitung setiap kali ada orang yang ngeklik iklan di blog sobat atau biasa disebut PPC (Pay Per Click).


2.Direct Advertising 

Direct Advertising adalah metode dimana sobat menawarkan secara langsung kepada calon pemasang iklan untuk beriklan di blog sobat.
Kelebihan metode ini adalah penghasilan blog sobat bisa jauh lebih tinggi karena iklan yang terpasang di blog tidak melalui perantara pihak ketiga.
Harga pemasangan iklan sendiri bervariasi, umumnya menyesuaikan dengan jumlah dan kualitas dari pengujung blog.
Meskipun sobat bisa mendapatkan hasil yang lebih tinggi, tapi cara ini bisa dibilang tidaklah mudah. Alasannya karena sobat harus bisa mencari calon pemasang iklan yang bersedia untuk beriklan di blog sobat.

0 komentar:

Posting Komentar